BLOGGER

Sunday, May 31, 2020

Kata - kata anak petani

1. Bukan siapa - siapa

 Sekarang saya bukan siapa - siapa
Lihat saja besok saya akan menjadi orang yang di cari siapa - siapa -anratllg

2. Hari ini

Hari ini kita bukan kepentinggan orang lain
Tapi lihat besok saya yang akan menjadi kepentinggan orang lain.



3. anak petani

Saya anak petani bukan berarti saya
Tidak bisa menjadi apa - apa seperti yang kau pikirkan, anak petani juga bisa.

4.  bukan anak orang kaya

Saya bukan anak orang kaya
tapi Saya juga punya cita - cita di atas Cita - citamu,

5. Hidup bukan untuk mengeluh

Hidup bukan untuk mengeluh
Jalani yang ada lewati rintanggannya dengab baik,
Nikmati hasilnya, tidak ada yang tidak bisa jika yakin pasti bisa.

6. Bukan orang kaya

saya tidak punya banyak uang sepertimu
Tapi saya punya banyak cita - cita yang saya kejar, karena itulah saya akan mendapatkan banyak uang jika semua nya tercapai.

7. Takdir

Takdir tidak dapat di hindar
Setidak nya jika kita selalu berusaha dan berdoa insyallah akan di rubah, yakinlah kepada allah, tidak ada yang tidak mungkin,

No comments:

Post a Comment